Layanan
Nippon Pillar Indonesia menawarkan berbagai bentuk layanan jasa servis untuk dapat memenuhi kebutuhan customer, seperti:
Instalasi dan Servis di Lapangan

Insinyur senior Nippon Pillar dan insinyur layanan lapangan selalu siap untuk bertugas dan akan segera dikerahkan meninjau peralatan Anda untuk analisis kegagalan, commissioning, dan pemasangan mechanical seal.

Perbaikan Mechanical Seal

Jasa perbaikan dapat memberikan jaminan kepada customer, yaitu ketika mechanical seal tersebut dikembalikan, maka customer akan mendapatkan keunggulan maksimal dari hasil proses perbaikan yang kami berikan.

Pelatihan dan Seminar
Nippon Pillar training membantu untuk memberikan peningkatan pada proses, operasi dan skill tetang sistem sealing kepada customer. Staff anda yang telah mengikuti training kami dapat meningkatkan reliabilitas pabrik, keselamatan dan standard praktik kerja. Tim kami dapat menyediakan seminar atau pelatihan di fasilitas kami atau kursus yang disesuaikan dengan kebutuhan dapat dilakukan di fasilitas Anda.
Seminar Nippon Pillar
Training di Final User Facilities
Training di OEM Facilities
Jasa Pengukuran untuk Retrofit Mechanical Seal di Lapangan

Nippon pillar dapat memberikan pandangan engineering dan solusi untuk setiap masalah di dalam sistem sealing.